Berita Esport Terbaru Dota 2 Final MDL MACAU 2019

Berita Esport terbaru dari game DOTA 2 dari ajang kejuaraan Major MDL Macau 2019. Evil Geniuses harus puas di posisi kedua setelah kemarin di kalahkan oleh team Liquid. Pada tahun sebelumnya di International 2018 EG harus puas berada di posisi juara tiga. Di MDL Macau 2019 ini mereka berhasil masuk sampai ke babak final setelah mereka mengalahkan Virtus Pro.


Beritsa Esport Rincian Permainan  Dota 2 Final EG vs Liquid


Pada pertandingan final menghadapi Liquid, EG harus bermain tanpa Sumail yang mengambil cuti. Pada pertandingan ini kedua tim tanpa nya memperebutkan Phantom Assasin di sepanjang permainan. Liquid berhasil mencuri angka pertama karena PA yang di pilih berhasil kembang. Selanjutnya di game kedua tim EG berhasil mendapatkan PA tetapi tim liquid  dapat unggul dengan kombinasi Juggernaut dan Magnus yang sangat bagus dan tidak bisa di bendung oleh RTZ.

EG berhasil menang di game ketiga berkat Phantom Assasin yang kembang dengan item pilihannya. Hero enigma dari EG pun sangat berkembang dan membuat teamfight yang sangat ketat. Tim liquid juga tidak bisa pertahankan barisannya yang terus digerogoti oleh Eidolon dan pasukan Neutral creep milik Chen dari EG.

Game keempat Evil Geniuses kembali memilih PA sedangkan Kuroky dari Liquid punya inisiatif Brewmaster setelah Viper dilarang oleh EG. Game keempat ini akhirnya berhasil di menangkan dengan kombinasi Magnus - Troll Warlord yang akhirnya memenangkan gelaran MDL Macau 2019 dengan waktu permainan 28 menit saja.

Prize Pool Untuk Para Pemenang MDL dari Tim Liqiud berhasil membawa pulang hadiah sebesar 135rb US dolar sedangkan EG membawa total hadiah 60 US dolar. Untuk posisi tiga dan keempat Virtus Pro membawa 37.500 US dolar dan Newbee 22.500 US Dolar.
Share:

1 comment:

BTemplates.com

Search This Blog

Facebook Kami

Featured Post

Tim Esport Indonesia : EVOS dan RRQ Resmi di Support Pop Mie

Memang sekarang ini dunia esport tidak bisa di pandang sebelah mata lagi. Semakin berkembang sehingga membuat banyak bisnis perusahaan yang ...