Tim Esport Indonesia : EVOS dan RRQ Resmi di Support Pop Mie

Memang sekarang ini dunia esport tidak bisa di pandang sebelah mata lagi. Semakin berkembang sehingga membuat banyak bisnis perusahaan yang melebarkan dukungannya ke dunia esports. Salah satunya yang baru saja di ini Tim esport indonesia : EVOS dan RRQ telah didukung secara resmi oleh Pop Mie.

Tentu kalian semua mengenal Tim Esport EVOS. Tim ini di bentuk sejak 2016, oleh Ivan yeo, Hartman Haris, dam Michael Wijaya sampai sekarang ini mereka sudah berkembang secara pesat dan berpusat di Ibukota Indonesia, Jakarta.

Tentu Tim esport RRQ yang sebelum nya sudah dibentuk pada oktober 2013 juga sangat berkembang dan menjadi salah satu organisasi esport terbaik di Indonesia. Tim RRQ tidak hanya merekrut orang Indonesia saja tetapi mereka juga melakukan perekrutan dari luar negeri. Sampai saat ini mereka telah berhasil meraih kemenangan dari 141 kejuaraan.

tim esport indonesia

Dukungan Resmi dari Pop Mie untuk Tim Esport Indonesia

Melihat dari perkembangan tersebut perusahaan besar PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk ( Indofood CBP), dengan brand Pop Mie secara resmi mengumumkan untuk mendukung kedua tim esport tersebut. Yang menjadi salah satu faktor pendukung dari support ini adalah karena Manager Marketing Indofood CBP Divisi Mie Instan, Julia Atman ingin mewakili keseruan anak Muda.Sehingga mereka sangat antusias untuk bekerja sama dengan dua nama besar organisasi tim esport indonesia tersebut.

Dengan kerja sama ini juga menandakan bahwa dunia esport semakin didukung dan terlihat oleh berbagai elemen ekosistem di sekitaran mereka. Haris juga berharap dalam kerja sama ini dapat memajukan prestarsi esport ke kancah internasional.

Dukungan dari Pop mie ini pun diharapkan oleh kedua tim dapat membuat kemajuan industri esport di Indonesia. Dengan sah nya dukungan ini sebagai tanda kemitraan mereka, logo Pop Mie akan menghiasi bagian depan jersey tim esport indonesia Evos dan RRQ.


Share:

1 comment:

BTemplates.com

Search This Blog

Facebook Kami

Featured Post

Tim Esport Indonesia : EVOS dan RRQ Resmi di Support Pop Mie

Memang sekarang ini dunia esport tidak bisa di pandang sebelah mata lagi. Semakin berkembang sehingga membuat banyak bisnis perusahaan yang ...