6 Game Eposrts Masuk Cabang Olahraga SEA Games 2019

Selamat datang di situs gameone8 yang akan memberikan pembahasan seputar berita dan informasi esport. Untuk berita pertama kali ini ada mengenai 6 game esport SEA Games 2019 yang telah di kategorikan dan akan di lombakan.

Pada Asian Games 2018 lalu esport masih dalam tahap uji coba dan tidak termasuk cabang olahraga yang sah. Sedangkan untuk di SEA Games 2019 semua medali yang diraih akan masuk keperolehan jumlah medali peserta. Mari kita simak game - game apa saja yang masuk dalam cabang olahraga kategori games esport SEA Games 2019.


Kategori Game Esports di SEA Games 2019

Baru saja diumumkan pada desember kemarin oleh panitia yang menyelenggarakan SEA games 2019 Fillipina. 6 Game yang termasuk nanti dalam cabang olahraga kategori esport adalah Dota2, Starcraft 2, Tekken 7, Mobile Legend, Arena of Valor, dan NBA 2K19.

Dengan masing - masing game di sub kategorikan lagi dalam dua game console, dua game pc, dan dua game mobile. Dalam cabang olahraga esport ini panitia bekerja sama dengan perusahaan gaming Razer.

Direktur Eksekutif Phisgoc Ramon Suzara menuturkan di Fox Sports "Kemitraan dengan razer dalam waktu singkat akan tercapai, kami sangat senang akan hal itu"

Untuk CEO dari Razer sendiri menuturkan "Enam game yang nanti terdaftar dalam waktu singkat adalah bukti bahwa eSports sebagai olahraga yang sah dan bukan hal main-main lagi. Kami harap dapat menggandeng lebih banyak mitra untuk bergabung dengan kami dan bersama menentukan generasi baru pahlawan olahraga bagi kaum muda dan generasi sekarang ini."

Untuk penentuan peserta masing - masing negara akan dipilih melalui kualifikasi. Dengan begitu tidak akan ada undangan langsung untuk altet esport yang sudah mapan. SEA games 2019 nanti dijadwalkan berlangsung dari 30 November hingga 11 Desember.
Share:

0 comments:

BTemplates.com

Search This Blog

Facebook Kami

Featured Post

Tim Esport Indonesia : EVOS dan RRQ Resmi di Support Pop Mie

Memang sekarang ini dunia esport tidak bisa di pandang sebelah mata lagi. Semakin berkembang sehingga membuat banyak bisnis perusahaan yang ...