Gelaran Event CS:GO Katowice Bergengsi Telah di Mulai

Belum lama ini salah satu cabang e-sport games terkenal CS:GO baru saja memulai salah satu event kejuaraan besar. Event ini akan berlangsung dari tanggal 13 feb - 3 maret 2019 bertempat di Katowice, Polandia.

Counter striker merupakan salah satu game yang sudah lama sekali ada. Dahulu game ini ramai dimainkan secara offline di warnet. Seiring berjalannya waktu Counter Striker sempat tenggalam dan tidak ada yang memainkannya lagi. Tetapi dalam beberapa tahun belakangan ini Counter Striker kembali merombak grafik dan tampilan mereka. dan dengan nama Counter Strike : Global Offensive ( CS:GO).

Dengan tampilan barunya CS:GO berhasil kembali lagi mendapatkan popularitas di kalangan gamer. Dan sampai saat ini ajang kejuaraaan besar CS:GO di mulai kembali.


Detail Lengkap Katowice CS:GO 2019

Kejuaraan Katowice yang pertama untuk CS:GO di tahun 2019 ini akan diikuti sebanyak 24 tim yang akan memperebutkan total hadiah sampai 1 juta dolar. Dari 24 tim yang bertanding ini sebelum mereka telah dapatkan tiket langsung masuk ke ajang ini.

Tim itu antara lain adalah Astralis, Natus Vincere, Buatan Brasil, Team Liquid, Gaming compLexity, BIG, HellRaisers, dan FaZe Clan. Tim yang memulai dari kompetisi dan berhasil masuk adalah Ninja di Pyjamas, Fnatic, G2 Esports, Vega Squadron, Cloud9, dan TyLoo.

Dari awal dimulai nya sampai akhir terdiri dari 3 babak yang harus dilalui oleh para perserta. Ada babak pertama  "New Challenger", untuk babak kedua "New Legends", dan babak ketiga dan paling akhir penentuan pemenang adalah " New Champions".

Untuk pertandingan pertama babak New Challenger adalah :
  1. Renegades vs Avangar
  2. Fnatic vs Vici Gaming
  3. TyLoo vs Vitality
  4. Cloud9 vs Grayhound Gaming
  5. ENCE vs Team Spirit
  6. G2 Esports vs Vega Squadron
  7. Ninjas in Pyjamas vs Furia
  8. NRG Esports vs Winstrike
 Babak "New Challenger" ini akan berlangsung dari 13 Februari - 17 Februari 2019. Tentu ini merupakan pertandingan yang sangat seru dan dinantikan oleh semua gamer - gamer dan juga para peserta.

BacaJuga : 6 Games Esport Seagames 2019
Share:

0 comments:

Post a Comment

BTemplates.com

Search This Blog

Facebook Kami

Featured Post

Tim Esport Indonesia : EVOS dan RRQ Resmi di Support Pop Mie

Memang sekarang ini dunia esport tidak bisa di pandang sebelah mata lagi. Semakin berkembang sehingga membuat banyak bisnis perusahaan yang ...